Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 November 2013

Obat Untuk Penyembuhan Gagal Ginjal Tanpa Harus Cuci Darah

Anda sedang mencari obat untuk penyembuhan gagal ginjal tanpa harus cuci darah ? Jelly gamat gold g sebagai obat herbal untuk penyakit gagal ginjal dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga sangat aman untuk di konsumsi.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G .

Obat Untuk Penyembuhan Gagal Ginjal Tanpa Harus Cuci Darah
Obat herbal jelly gamat gold g sebagai obat untuk penyembuhan gagal ginjal tanpa harus cuci darah merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut merupaka  hewan laut yang memiliki banyak spesies dan juga kaya akan protein serta zat gizi lengkap di dalamnya.

Tidak hanya mengandung protein serta zat gizi tinggi di dalamnya jelly gamat gold g yang satu ini pun mengandung banyak kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat dan masih banyak lagi, hal inilah yang menjadikan teripang laut sebagai bahan dasar yang tepat untuk obat herbal jelly gamat gold g .

Menurut penelitian terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kandungan ini berperan penting dalam mengobati penyakit gagal ginjal.

Tidak hanya itu dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati berujar , kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. (Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009). "obat untuk penyembuhan gagal ginjal tanpa harus cuci darah"

Simak testimoni sembuh dari penderita penyakit gagal ginjal yang sebelumnya telah rutin mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagai obat gagal ginjal selain cuci darah .

Obat Herbal Gagal GinjalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin. Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
Kini dengan obat herbal jelly gamat gold g satu jalan telah terbuka untuk penyembuhan gagal ginjal yang anda alami. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. 

http://dhandiez123.blogspot.com/p/blog-page.html
 PEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH BARANG DI TERIMA. 

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda.Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk anda konsumsi. semoga apa yang kami berikan kali ini mengenai obat untuk penyembuhan gagal ginjal tanpa harus cuci darah dapat memberikan banyak manfaat untuk anda . Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^