Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Desember 2013

Obat Ampuh Untuk Penderita Penyakit Pilek Menahun

Anda penderita pilek menahun yang sulit sembuh ? Berikut ini artikel mengenai obat ampuh untuk penderita penyakit pilek menahun jelly gamat gold g yang mana obat herbal yang satu ini merupakan obat herbal multi khasiat yang tidak hanya ampuh namn juga sangat aman untuk di konsumsi.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Obat Ampuh Untuk Penderita Penyakit Pilek Menahun
Mungki anda salah satu dari sekian banyak penderita penyakit pilek menahun atau pilek yang tidak kunjung sembuh yang merupakan salah satu dari gejala sinusitis ? Berbagai cara telah anda lakukan untuk mengobati penyakit yang satu ini namun tetap saja hasil yang di rasakan tetap nihil, Kini kami berikan solusi alternatif untuk anda dalam mengobati penyakit yang satu ini yaitu dengan konsumsi obat herbal pilek menahun jelly gamat gold g.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan salah satu obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, teripang sendiri merupakan jenis hewan laut yang memiliki begitu banyak spesies, dan hanya dari jenis terbaiklah yang akan kami gunakan sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold g.

Teripang tersebut ialah teripang dari jenis strichopus variegetus yang di dalamnya kaya akan protein serta zat gizi tinggi. Tidak hanya itu teripang jenis ini pun kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.

Di dalam Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Di bawah ini merupakan testimoni sembuh dari penderita sinusitis yang salah satu gejalanya ialah pilek berkepanjangan atau pilek menahun.

obat sinusitis tradisionalNama : Nurbaity
Usia : 45 tahun
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dan darah rendah ± 4 tahun
 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.

Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.

Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Nah dengan testimoni sembuh di atas terbukti bukan akan khasiat serta manfaat dari obat herbal yang satu ini dalam mengobati pilek menahun. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://dhandiez123.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Kini jangan tunda kesembuhan yang anda dambakan. Segara beralihlah ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman untuk anda konsumsi salah satunya dengan konsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagau salah satu obat ampuh untuk penderita penyakit pilek menahun. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

1 komentar

Triktalk 4 April 2014 pukul 23.36

Gak usah aneh aneh mas..
jahe aja cu

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^