Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 20 Desember 2013

Obat Ampuh Untuk Penderita Penyakit Kista Ovarium

Obat Ampuh Untuk Penderita Penyakit Kista Ovarium - Anda wanita penderita kista ovarium ? dan sedang mencari salah satu obat ampuh untuk penderita penyakit kista ovarium atau juga pengobatan kista tanpa operasi ? Obat herbal penyakit kista jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Obat Ampuh Untuk Penderita Penyakit Kista Ovarium
Telah kami singgung sebelumnya di atas obat herbal jelly gamat gold g sebagai salah satu pengobatan kista tanpa operasi merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang laut atau gamat, teripang tersebut ialah teripang dari jenis terbai yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus yang mana teripang jenis ini kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Pemanfaatan teripang jenis ini sebelumnya telah banyak di gunakan oleh kebanyakan masyarakat di malaysia, cina dan taiwan karena kandungan yang terdapat di dalamnya lebih dari cukup untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, gamapeptide, asam amino, dan masih banyak lagi.

Mungkin yang ada di benak anda mengapa jelly gamat gold g ampuh mengobati kista yang merupakan tumor jinak pada ovarium ?? Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor), chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.
 
Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kista ovarium yang bisa anda simak. 

ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Nah kini bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan akan kista yang anda alami tanpa harus tumbuh kembali jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
http://dhandiez123.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran bisa anda lakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah sedikit ulasan dari kami mengenai obat ampuh untuk penderita penyakit kista ovarium dengan obat herbal jelly gamat gold g. Semoga menjadi jalan untuk penyembuhan dan pengobatan kista yang anda alami. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapakan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^