Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 November 2013

Obat Pengering dan Penyembuh Luka Bekas Operasi

Kini bagi anda penderita luka caesar kami berikan obat pengering dan penyembuh luka bekas operasi jelly gamat g yang mana jelly gamat yang satu ini merupakan salah satu obat herbal tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat .

Jelly Gamat Gold G.

Obat Pengering dan Penyembuh Luka Bekas Operasi
Mungkin bagi anda yang baru mengenal produk yang satu ini bertanya tanya apa itu jelly gamat gold g ? Jelly gamat gold g sendiri merupakan salah satu obat herbal alami pengering berbagai jenis luka dan peradangan baik untuk peradangan luar maupun dalam seperti luka bakar, luka caesar, luka diabetes, tersiram air panas, luka kecelakaan dan masih banyak lagi.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar obat tradisional memang belum banyak di temui di tanah air namun untuk pengobatan luka bekas operasi sendiri perlu anda ketahui di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan cell grow factor dan juga antiseptik alamiah serta kolagen yang mampu mempercepat pengeringan luka, tidak hanya itu teripang memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru. Penggunaan jelly gamat pada luka dapat juga memberikan rasa dingin pada luka dan menghilangkan perih akibat luka yang anda alami.

Testimoni Sembuh. 

(Kering Luka Caesar Karena Teripang, Sumber : trubus online : Senin, Juni 16, 2008 22:27:18)
Obat Pengering dan Penyembuh Luka Bekas Operasi
Obat Luka Bedah Caesar Herbal - Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.
Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.
Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.
Dua operasi
Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.
Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.
Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.


Nah anda berminat dengan obat herbal jelly gamat gold g sebagai salah satu obat pengering dan penyembuh luka bekas operasi cara pembelian dapat anda klik button di bawah ini dan pembayaran bisa anda lakukan setelah barang anda terima.
http://dhandiez123.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga.
Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^