Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 November 2013

Obat yang dapat Menurunkan Kadar Kolesterol dengan Cepat

Anda penderita kolesterol berlebih ? Berikut ini salah satu obat yang dapat menurunkan kadar kolesterol dengan cepat yang mana obat herbal alami yang satu ini dapat juga sebagai salah satu obat herbal yang dapat menjaga daya tahan tubuh serta kesehatan anda.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Obat yang dapat Menurunkan Kadar Kolesterol dengan Cepat
Memiliki beban kolesterol tinggi tentunya masalah tersendiri bagi anda. Namun anda tidak perlu khawatir dengan pola hidup sehat dan memilih makanan yang di konsumsi serta konsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagai obat penurun kolesterol dapat menjadi jawaban dari keluhan anda selam ini akan tingginya kadar kolesterol yang anda alami.

Obat herbal jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut merupakan jenis hewan laut yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu teripang yang kami gunakan ialah teripang dari jenis strichopus variegetus yang merupakan teripang terbaik dari sekurangnnya 1400 teripang yang ada di lautan.

Mengacu pada hasil penelitian yang telah di lakukan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset dari National Chung-Hsing University, Taiwan. Ia meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 minggu sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Hasilnya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAG s terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. "obat yang dapat menurunkan kadar kolesterol dengan cepat" .

Anda penasaran dengan obat herbal yang satu ini simak testimoni sembuhnya berikut ini.
  • Nama : dr. Luki Astrid Faiza
  • Umur : 26 Tahun
  • Alamat : Medan
  • Keluhan : Kolesterol Tinggi
  • Jenis Prodak : Gold G sea cucumber 4 bulan
Sebelum Mengenal Gold-G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak Gold-G sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Nah kini tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Adapun untuk cara pembelian dapat anda konsultasikan pada layanan konsumen di bawah ini.

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id 

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat yang dapat menurunkan kadar kolesterol dengan cepat yaitu obat herbal jelly gamat gold g. Semoga bermanfaat dan memberikan anda solusi akan penyakit yang anda alami. Semoga lekas sembuh dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^