Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 12 Desember 2013

Obat Ampuh Untuk Penderita Penyakit Kencing Batu

Obat Ampuh Untuk Penderita Penyakit Kencing Batu - Anda seorang penderita kencing batu atau batu ginjal ? dan sedang mencari obat ampuh penghancur penyakit batu ginjal ? Obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Obat Ampuh Untuk Penderita Penyakit Kencing Batu
Bagi anda yang baru mengenal obat herbal yang satu ini mungkin bertanya apa itu jelly gamat gold g ? Jelly gamat gold g sendiri merupakan obat herbal multi khasiat berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar, terbuat dari ekstrak teripang laut yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus menjadikannya kaya akan protein serta zat gizi tinggi.

Pemanfaatan teripang laut sebagai salah satu obat herbal multi khasiat memang belum banyak di jumpai di tanah air, namun perlu anda ketahui di negara seperti cina, malaysia dan taiwan teripang bukanlah sesuatu yang baru di dunia pengobatan herbal mereka karena memang khasiat dari teripang laut tersebut yang begitu banyak.

Tidak hanya mengandung protein serta zat gizi tinggi jelly gamat gold g tersebut mengandung kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, asam amino. glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta lainnya. Menurut Dr. Zen Djaja di Malang, Jawa Timur kadungan asam amino dalam teripang berperan untuk mempperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold-G membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal dan dengan batuan enzim urikase, asam urat di ubah menjadi allantoin yang kemudian larut dalam air dan akhirnya keluar  bersama urine.

Anda masih ragu dengan obat herbal yang satu ini ? Simak testimoni sembuhnya berikut ini.
ObatKencing Batu TradisionalNama : Achyarudin
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Kini tunggu apa lagi bagi anda yang merindukan kesembuhan pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman untuk di konsumsi.
http://dhandiez123.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh untuk penderita penyakit kencing batu yang smoga dapat memberikan banyak manfaat dan juga kesembuhan unuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^