Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Desember 2013

Obat Penyakit Tipes dari Bahan Alami

Obat Penyakit Tipes dari Bahan AlamiObat Penyakit Tipes dari Bahan Alami - Anda sedang mencari obat penyakit tipes yang terbuat dari bahan alami atau tanaman obat untuk tipes ? Berikut ini kami berikan beberapa resep obat untuk penyakit tipes yang bisa anda gunakan dirumah, semoga dengan pengobatan seperti ini anda tehindar dari konsumsi obat obatan medis secara berlebihan. Resep obat alami penyembuh tipes tersebut diantaranya:

Resep Obat Tipus 1
Bahan
Kunyit (Curcuma domestica) sebanyak 2 (dua) rimpang
Daun sambiloto (Andrograpidhis paniculata) sebanyak 1 (satu) lembar
Serai sebanyak 1 (satu) bonggol
Air masak hangat sebanyak 1 (stu) gelas
Cara Membuat
 Cuci semua bahan dari rimpang kunyit, daun sambiloto, serai sampai bersih. Lalu tumbuk dan pipis semua bahan sampai halus. Penumbukan yang kurang halus bisa mengurangi khasiat ramuan. Kemudian tambahkan air masak hangat-hangat kuku sebanyak satu gelas, lalu saring.
Minum ramuan herbal obat tradisional tersebut secara rutin setiap hari selama satu minggu.

Resep Obat Tipus 2
Bahan
Buah timun sebanyak 2 (dua) buah
Cara Membuat
Cuci sampai bersih buah timun, lalu parut menggunakan parutan yang steril. Cara memarut bisa dengan meletakkan selembar plastik di atas parutan, kemudian buah timun diparut diatas permukaan plastik tersebut. Dengan cara ini, parutan buah timun akan berkumpul di atas plastik. Kemudian peras parutan buah timun tersebut untuk diambil airnya. Air perasan buah timun tersebut sudah bisa dijadikan sebagai ramuan obat tipus. Minumkan ramuan herbal obat tradisional tersebut sehari tiga kali. Lakukan secara rutin hingga keadaan penderita tipus membaik.

Rekomendasi Lain.

Obat Penyakit Tipes dari Bahan Alami
Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita tipes anda bisa konsumsi obat alami penyakit tipes jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, teripang sendiri merupakan hewan laut yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya, tidka hanya itu teripang yang kami gunakan sebagai bahan dasar jelly gamat gold g ialah teripang terbaik dari jenis strichopus variegetus.

Kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, asam amino, gamapeptide, chondoitin sulfat, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi. Jelly gamat gold g efektif menurunkan demam akibat tipes tidak hanya itu kandungan antibakteri dan antiparasit yang terkandung di dalam jelly gamat gold g efektif untuk memberantas bakteri atau virus penyebab timbulnya penyakit tipes yaitu bakteri salmonella thypi dan parathypi. Di bawah ini merupakan testimoni sembuh dari penderita tipes yang bisa anda simak yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Testimoni Sembuh.

gamat-mahmudinN a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
Obat Tipes Alami >> Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.
Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.


Anda berminat ? Pesan sekarang juga
http://dhandiez123.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima
Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id 
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyakit tipes dari bahan alami serta obat penyakit tipes alami jelly gamat gold g. Semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Atas kunjunganya kami ucapkan banyak terima kasih.

1 komentar

Obat Herbal Penyakit Tipes 9 Juni 2015 pukul 01.07

informasi yang sangat bermanfaat, terimakasih banyak..

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^