Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 April 2014

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Pilek Menahun

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Pilek Menahun - Anda mengalami pilek yang tidak kunjung sembuh ? Nah pada postingan kali ini kami akan memberikan salah satu informasi mengenai bagaimana cara mengolah obat alternatif untuk pilek menahun yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh pilek menahun yang bisa anda coba di rumah.

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Pilek Menahun


Bahan bahan : Lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas cengkih dan jua jari jahe. Cara pembuatannya memarkan jahe dan sereh yang sudah di cuci dan belas kulit jeruk nipis yang sudah di potong menjadi empat bagian, semua bahan di rebus bersama enam gelas air hingga tersisa tiga gelas.Konsumsi setengah gelas sekali minum tiga kali sehari setelah makan

Namun selain resep obat alami pilek menahun di atas kami berikan untuk anda alternatif lain yaitu dengan konsumsi obat sakit pilek menahun yang alami dan aman jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( strichopus variegetus ). Selengkapnya dapat anda simak pada menu artikel kami di samping.

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya, kami berharap semoga artikel kali ini mengenai cara mengolah obat alternatif untuk pilek menahun yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^