Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 09 April 2014

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Darah Tinggi

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Darah Tinggi - Untuk anda penderita darah tinggi atau hipertensi kami berikan untuk anda salah satu cara mengolah obat alternatif untuk darah tinggi yang terbuat dari tumbuhan herbal untuk hipertensi atau tanaman herbal penyembuh hipertensi, selain ampuh obat tradisional yang satu ini juga aman di konsumsi.

Obat Alternatif Untuk Darah Tinggi

Resep 1 : siapkan buah kesemek 1 buah, biji teratai 200 200 g dan air 750 cc, untuk cara pembuatan rebus biji teratai tersebut pada periuk yang terbuat dari tanah hingga mendidih, iris buah kesemek dan masukan pada rebusan tersebut, tunggu hingga airnya tinggal setengah, konsumsi ramuan tersebut secara rutin minimal hingga 7 hari.

Resep 2 : Siapkan bawang putih 2 butor dan kupas kulitnya serta siapkan air matang hangat 1 gelas, kunyah bawang putih lalu telah setelah itu kinsumsi air hangat tersebut lakukan 3 x sehari.

Selain alternatif di atas anda juga bisa konsumsi obat darah tinggi alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, penjelasan selengkapnya mengenai obat tradisional yang satu ini bisa anda simak pada menu kami di samping.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mengolah obat alternatif untuk darah tinggi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih,

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^