Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Maret 2014

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Kista Ovarium

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Kista Ovarium - Salam sehat, pada postingan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai cara mengolah obat alternatif untuk kista ovarium yang terbuat dari tanaman herbal untuk kista atau tumbuhan berkhasiat untuk kista yang bisa anda coba sendiri di rumah, dengna pengobatan ini tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Resep Obat Tradisional Untuk Kista Ovarium

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Kista Ovarium

Bahan bahan siapkan daun dan batang benalu teh atau jeruk 1 genggam, daun sambiloto segar 11 lembar, jadam arab sebesar kelereng kecil 1 biji dan temu putih sebesar 3 jari tangan, cara meramu temu putih di kupas dan di iris tipis tipis rebus bersama bahan lainnya dengan 5 gelas air, setelah mendidih dan tersisa hanya 3 gelas angkat dan saring sebelum di minum. konsumsi 3 kali sehari 1/2 gelas.

Selain resep di atas anda juga bisa mengkonsumsi obat sakit kista ovarium yang alami dan aman yaitu jelly gamat gold g, obat tradisional berbentuk jelly dengan warna bening tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut yang memiliki senyawa atau kandungan lektin dan saponin yang efektif mengatasi sel sel penyebab tumor jinak.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mengolah obat alternatif untuk kista ovarium yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^