Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Desember 2012

Obat Tradisional Alami untuk sakit perut

Obat Sakit Perut, Diare, Mencret, Mulas, Disentri Tradisional Paling Ampuh. Penyakit diare memiliki gejala memeiliki gejala seperti sakit dalam perut, melilit, sering buang air, dan tubuh terasa lemas karena banyak cairan tubuh yang keluar bersama feses.

Akan tetapi, jika Anda menderita penyakit diare atau sakit perut tidak perlu khawatir karena banyak tanaman obat tradisional disektitar kita yang bisa dijadikan obat. Diantaranya Jambu biji, kunyit, teratai, bayam duri dan lain sebagainya.


Akar Bunga Teratai Obat Diare

Cara pengobatan: Sediakan 50 gram rimpang teratai dan 10 gram jahe. Kemudian dicuci bersih lalu diparut dan diambil airnya. Minum ramuan tersebut tiga kali sehari setiap pagi, siang dan sore.

Bunga Teratai untuk Obat Disentri

Cara pengobatan: Ambil 50 gram rimpang teratai dan 10 gram jahe, kemudian diparut atau dijuice. Tambahkan 100 cc air lalu direbus sampai mendidih. Setelah dingin tambahkan 1 sendok makan madu dan diminum sekaligus.

Kunyit Obat Mencret pada Anak

Bahan: Rimpang kunyit 1/2 jari, Rasuk angin 1/2 sendok teh, 3 biji ketumbar, satu buah kayu ules, dan 1 helai daun trawas.
Cara pengobatan: Haluskan semua bahan dengan cara ditumbuk. Rebus bahan yang sudah dihaluskan dalam 115 ml air. Setelah dingin airnya disaring dan diminum 2 kali sehari tiap pagi dan sore.

Daun Delima Putih Obat Sakit Perut

Sediakan 5 gram daun delima putih segar, 2 gram rimpang temugiring, 6 gram daun jambu biji segar, dan air 110 ml. Semua bahan dibuat infus dan diminum 1 kali sehari. Pengobatan ini diulang selama 7 hari sampai sembuh.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^