Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 November 2013

Obat Pengering dan Penyembuh Luka Kecelakaan

Bagi anda yang mempunya luka yang cukup parah berikut ini obat pengering dan penyembuh luka kecelakaan serta bekas luka lainnya seperti luka bakar, luka operasi, luka tersiram air panas dan luka lainnya. Obat tersebut ialah obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Jelly Gamat Gold G dan Testimoni Sembuh.

Obat Pengering dan Penyembuh Luka KecelakaanMungkin bagi anda yang baru mengenal produk yang satu ini bertanya apa itu jelly gamat gold g sebagai salah satu obat pengering dan penyembuh luka kecelakaan ? Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang merupakan jenis hewan laut yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati luka kecelakaan dan berbagai jenis luka lain terbukti karena adanya kandungan kolagen dan cell grow factor yang terdapat di dalam teripang laut. Kedua kandungan tersebut mampu mempercepat pengeringan luka serta meregenerasi sel sel kulit mati yang rusak akibat luka dan menggantinya dengan yang baru. Tidak hanya itu jelly tersebut memberikan rasa dan efek dingin pada luka. "obat pengering dan penyembuh luka kecelakaan"

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita yang membuktikan keampuhan jelly gamat gold g sebagai salah satu obat ampuh untuk penyembuhan luka.

Nama : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
Umur : 48 tahun
Asal : Lombok
Keluhan : Tersiram Air Panas
Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas, luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung, pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat gold-g yang dibawakan oleh Ibu Ratna, dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut, kemudian saya oleskan pada luka 2 kali sehari.Kira-kira 4 hari setelah pemakaian, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakainya sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.
 Anda berminat ? Pesan sekarang juga .
http://dhandiez123.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Pesan sekarang juga.
Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id

Demikianlah sedikit kajian kami mengenai obat pengering dan penyembuh luka kecelakaan jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^