Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 April 2014

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Sesak Nafas

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Sesak Nafas - Bagi anda penderita penyakit sesak nafas atau asma dan ingin tau bagaimana cara mengolah obat alternatif untuk sesak nafas yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh penyakit sesak nafas atau juga tanaman alami untuk sesak nafas berikut ini ramuan alami untuk mengatasi sesak nafas yang bisa anda ramu atau coba sendiri di rumah.

Daun randu untuk sesak nafas.

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Sesak Nafas
Siapkan daun randu mudah 6 helai kemudian cuci dan giling hingga halus, Hasil gilingan tersebut kemudian di seduh dengan air panas setengah cangkir dan di tambah dengan satu sendok makan madu alami, sajikan seperti minum teh, hasil saringan pun di minum dua kali sehari dengan dosis dua sendok makan saja, konsumsi secara rutin.

Selain pengobatan di atas anda juga bisa konsumsi obat sesak nafas alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus, teripang laut mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sebagai penyebab timbulnya berbagai jenis penyakit. selengkapnya dapat anda simak pada menu kami di samping.

Nah tunggu apa lagi segera coba ramuan yang kami berikan untuk anda dan rasakan khasiat serta manfaatnya, kami berharap semoga arikel kali ini mengenai cara mengolah obat alternatif untuk sesak nafas dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^