Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 April 2014

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Miom

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Miom - Bagi anda penderita penyakit miom atau mioma uteri berikut ini kami berikan informasi mengenai bagaimana cara mengolah obat alternatif untuk miom yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh mioma, selain ampuh obat alternatif yang satu ini juga sangat aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Miom
Bahan bahan 

Benalu jeruk nipis ................. 1 genggam
Daun sambiloto ......................11 lembar
Kunyit sebesar teluar ayam .......1 biji

Cara Membuat

Cuci bersih semua bahan kupas dan iris tipis tipis kunyit kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air, tunggu hingga air tersisa setengahnya. Konsumsi 3 kali sehari setengah gelas setelah bakan.

Selain ramuan di atas kami juga menyediakan obat sakit miom alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly yang satu ini tidak hanya ampuh mengobati miom secara tradisional atau tanpa operasi juga aman di konsumsi. Untuk selengkapnya mengenai obat tradisional yang satu ini simak pada menu kami di samping.

Demikianlah ulasan singakt yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mengolah obat alterantif untuk miom yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan menjadi jalan pembukan bagi kesembuhan yang anda dambakan, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^