Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 24 Maret 2014

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Kencing Batu

Cara Mengolah Obat Alternatif Untuk Kencing Batu - Bagi anda penderita penyakit kencing batu dan ingin tau bagaimana cara mengolah obat alternatif untuk kencing batu yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh kencing batu kami berikan untuk anda salah satu dari sekian banyak resep obat untuk kencing batu yang bisa anda coba di rumah.

Resep Obat Tradisional Untuk Kencing Batu.

Bahan bahan : daun tempuyung 7 lembar, kumis kucing 1 genggang, meniran 4 pohon dan temulawak sebesar telur ayam 1 biji.

Cara membuat : cuci semua bahan iris tipis temulawak dan potong kecil menira, rebus semua bahan dengan air 4 gelas hingga tersisa 3 gelasangkat dan saring. Konsumsi ramuan tersebut 3 kali sehari masing masing 1/2 gelas lakukan berulang hingga batuan keluar melalui urine.

Selain resep di atas anda bisa konsumsi obat sakit kencing batu yang alami dan aman jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut efektif menghancurkan batuan ginjal yang terdapat di saluran kemih dan ginjal. Untuk mendapatkannya anda bisa pesan di agen kami.

Demikianlah sedikit informasi menarik mengenai cara mengolah obat alternatif untuk kencing batu yang bisa anda coba dan semoga dapat menjadi jalan bagi anda yang ingin lekas sembuh dari penyakt yang satu ini, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar

Salam dari newbie monggo di komen yah ^_^